Lompat ke konten

Sewa Proyektor | Murah | Berkualitas | Terbaik | di Curug Depok | BOS PROYEKTOR | Hub: 081399218827

bosproyektor.com merupakan tempat persewaan proyektor terlengkap, termuraH dan terpercaya yang berada di daerah Depok dan sekitarnya. Proyektor merupakan alat yang digunakan untuk menampilkan gambar dalam bentuk layar lebar, sehingga sering digunakan untuk acara presentasi, acara pameran, seminar, pengajian, sidang skripsi, workshop, nonton film, nonton bareng, acara resepsi, pesta, konser musik, dan sebagainya.

Adapaun Peralatan yang Kami sewakan yaitu:

Screen Pojektor

  1. Layar tripod 70” (1,8m x 1,8m)
  2. Layar fastfold 2x3M
  3. Layar 3×4 M

LCD PROYEKTOR:

  1. 3000 lumen untuk didalam ruangan tertutup, cahaya dalam ruangan sedikit. maksimal 100 orang audience.
  2. 3500 lumen untuk didalam dan diluar ruangan, cahaya dalam ruangan sedang. maksimal 500 orang audience.
  3. 5000 lumen untuk didalam ruangan tertutup, cahaya dalam ruangan sedikit. maksimal 700 orang audience.

Untuk penyewaan proyektor lengkap dengan layar tentunya harus disesuaikan dengan unit yang cocok. Jika anda masih bingung menentukan proyektor dengan lumens yang anda butuhkan dengan layar yang anda inginkan, maka segera hubungi kami. Kami siap membantu permasalahan dan kebutuhan acara anda. Layanan kami berfokus pada kemudahan dan kepuaasan para pelanggan kami. Layanan yang ramah, tepat waktu serta layanan antar-jemput adalah beberapa bentuk layanan kami yang kami berkomitmen  di dalamnya dalam rangka kepuasan para pelanggan kami.

Jika Anda membutuhkan sewa proyektor dalam jumlah besar  dengan jangka waktu yang lama, kami siap melayani sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan. Silahkan menghubungi kami  untuk berkonsultasi proyektor apakah yang cocok untuk anda sewa. Segera hubungi bosproyektor.com di no 081399218827

Kami akan memberikan pelayanan yang baik untuk anda, karena Kepercayaan Anda adalah Amanah bagi kami…