Lompat ke konten

Sewa Proyektor di Derah Cilangkap Depok dengan Harga Termurah? BOS PROYEKTOR solusinya| Hub: 081399218827

Sewa Proyektor bosproyektor.com merupakan vendor atau tempat penyewaan alat menjadi salah satu solusi tanpa harus membeli.

Untuk peralatan, setiap merek dan tipe proyektor memiliki spesifikasi, fitur, cara penggunaan, dan fasilitas lainnya yang dimiliki oleh setiap alat secara khusus. Proyektor yang disewakan pada umumnya memiliki fungsi dan kemampuan sesuai spesifikasinya.

Bosproyektor.com memiliki pengalaman tersendiri dalam pelayanan. Berpengalaman tentu menjadi salah satu nilai penting dalam jasa sewa menyewa yang dapat kami berikan.

Anda dapat memilih tempat jasa penyewaan di bosproyektor.com sesuai kebutuhan atau kenyamanan dalam berbagai aspek seperti pelayanan dalam hal komunikasi, keramahan, kemudahan, maupun dalam hal kepuasan pelanggan dalam hal menyewakan peralatan yang disewakan.

Adapun unit yang kami sewakan yaitu:

LCD PROYEKTOR:

  1. 3000 lumen untuk didalam ruangan tertutup, cahaya dalam ruangan sedikit. maksimal 100 orang audience. Proyeksi layar maksimal 70 inch
  2. 3500 lumen untuk didalam dan diluar ruangan, cahaya dalam ruangan sedang. maksimal 500 orang audience. Proyeksi layar maksimal 100 inch.
  3. 5000 lumen untuk didalam ruangan tertutup, cahaya dalam ruangan sedikit. maksimal 700 orang audience. Proyeksi layar maksimal 3 x 4 meter

Layar Proyektor :

  1. Ukuran 70″ (1,8 x 1,8m)
  2. Ukuran 84″ (2,4 x 2,4m)
  3. Layar fastfold 2x3M
  4. Ukuran 3×4 Meter ini cocok dengan 5000 Lumens biasanya.

Fasilitas Yang anda dapatkan yaitu:

  1. Kabel HDMI
  2. Kabel VGA
  3. Kabel Power
  4. Terminal Panjang (Jika Perlu)
  5. Pemasangan

Jika anda memiliki event lebih dari satu hari maka harga dapat dinegosiasikan dengan kami, jadi anda tidak perlu khawatir, karena kami akan selalu memberikan harga terbaik, dengan tidak mengurangi kualitas pekerjaan kami. Wah penawaran terbaik bukan? Yuk sewa di bosproyektor.com  aja..

Kami akan memberikan pelayanan yang baik untuk anda, karena Kepercayaan Anda adalah Amanah bagi kami…